Dufan Buka Wahana Baru Ice Age Januari 2014

wahana baru
Dear Brosis sekalian.. Tahu film animasi 'Ice Age' kan? pada Januari 2014 mendatang, Dufan akan membuka wahana baru bertema Ice Age. Selain itu, Dufan juga menyiapkan wahana Hello Kitty. Wah.. Mantap!

Dikutip dari travel.detik.com, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Arief Nugroho mengungkapkan, Wahana baru Ice Age di Dufan menceritakan sebuah perjalanan salah satu karakter di film 'Ice Age' yang akan dilaunching pada Januari tahun 2014. Tentunya wahana baru itu nanti menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Wahana baru nanti nama resminya Ice Age Sid's Artic Tours dengan tema hampir menyerupai dengan Istana Boneka. Pengunjung akan diajak keliling wahana itu untuk melihat-lihat karakter Ice Age yang lucu dengan menggunakan kereta. Ruangannya juga disetting sedemikian rupa seperti di daerah kutub dingin bersalju. Wow.. Seru!

Selain Ice Age, tahun 2014 Ancol juga menyiapkan wahana baru karakter Hello Kitty Indoor. Pengunjung yang suka dengan karakter kucing menggemaskan asal Jepang itu bisa datang langsung untuk berfoto-foto di sana.

Saat ini wahana favorit di Dunia Fantasi adalah Tornado dan Histeria. Jika nanti wahana Ice Age dan Hello Kitty sudah dibuka tentu saja akan semakin seru. Kita tunggu saja brosis! Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Anonymous
December 18, 2013 at 11:57 PM delete

Semakin keren aja ya taman hiburan disana..ditempat saya tidak ada hebatnya

Reply
avatar
December 19, 2013 at 1:27 PM delete

terima kasih sudah berkunjung. iya semakin keren, namanya juga dufan, ancol. asalasah tinggalnya dimana?

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.