6 Wisata Udara di Atas Kemegahan Kota

Wisata Udara
Dear Brosis sekalian.. Memasuki bulan Desember, banyak di antara kita yang memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru untuk berwisata baik domestik maupun bepergian ke luar negeri.

Perjalanan tentu akan semakin menyenangkan jika kita melakukan penerbangan dengan pesawat komersial, pesawat jet pribadi atau bahkan helikopter pribadi tentu saja bagi kita yang memilikinya. Dengan begitu, kita dapat menikmati libur akhir tahun dengan sangat berkesan.

Berikut adalah daftar kota-kota yang direkomendasikan untuk dapat dinikmati pada ketinggian tertentu seperti saya kutip dari infopenerbangan.com. Wisata udara ini artinya kita bisa menikmati keindahan kota-kota ini dari atas atau dari view udara.

Rio de Jainero
Ikon kota Rio de Jainero tidak lain adalah patung Yesus Kristus yang fenomenal. Patung berukuran raksasa itu terdapat di puncak Gunung Corcovado. Bagi kita yang kebetulan ke Rio de Janeiro, wajib berkunjung ke sini. Akan lebih asyik dan menyenangkan jika kita keliling kota ini menggunakan helikopter.

Selain mengelilingi Patung Yesus, kita juga akan menikmati pemandangan luas dari Ipanema yang legendaris, Rodrigo de Freitas Lake, Copacabana Beach, Sugarloaf Mountain, dan Maracana Stadium.

The Grand Canyon
Grand Canyon terletak di Arizona, Amerika Serikat. Tempat ini sangat menakjubkan. Kita harus mengudara untuk mendapatkan pemandangan spektakuler sambil melihat sungai yang memiliki panjang 277 mil dan lebarnya hingga 18 mil. Kita bisa menggunakan helikopter dengan melintasi beberapa jalur penerbangan di Lake Mead, Hoover Dam, Hutan Nasional Kaibab dan Grand Canyon National Park.

Kita bisa terbang melalui lembah dalam yang bersisi terjal di atas 1.500 kaki melalui tepi untuk menikmati pemandangan yang spektakuler. Lembah ini dibentuk oleh Sungai Colorado yang memotong sebuah selat. Bagian lembah terluas dan terdalam terdapat hamparan luas berwarna batuan yang menampilkan jutaan tahun geologi.

Las Vegas
Di sini kita dapat mengelilingi kota Las Vegas menggunakan jet pribadi atau helikopter pribadi. Ini hal yang sangat bagus untuk melihat pemandangan paling gemerlap melalui pusat kota Vegas, Stratosphere Tower dan piramida Luxor.

Resapi melalui pandangan jauh kita, kupas secara detail pandangan New York Overhead, Paris Las Vegas, Bellagio, The Venetian, Caesars Palace dan Treasure Island. Dikombinasikan dengan rute sekitar Red Rock Canyon, kita akan mendapatkan pemandangan Nellis Air Force Base, Mt. Charleston, dan Las Vegas Motor Speedway.

Great Barrief Reef
Bertualang dari udara di atas perairan, kita dapat memanjakan diri di atas karang penghalang besar. Karang ini adalah kumpulan terumbu karang terbesar di dunia terdiri dari ribuan karang dan ratusan pulau, yang membentang sepanjang kurang lebih 2.600 km. Karang ini berlokasi di Laut Koral, pantai Queensland di timur Australia.

Bertualang dari udara tidak hanya menawarkan pemandangan luas dari karang penghalang besar, tapi memungkinkan kita untuk menyaksikan di Daintree National Park. Daintree National Park adalah bagian dari yang tercatat sebagai warisan dunia dalam hal bioma hutan hujan tropis.

San Fransisco
Ikon kota San Fransisco adalah jembatan Golden Gate. Berkeliling dengan helikopter di atas kota San Fransisco merupakan pilihan utama jika kita ke sana. Kita bisa melihat jembatan Golden Gate yang megah, ada pantai dan perbukitan indah dengan tepian perkotaan. Penerbangan lebih terkenal dan banyak dicari dari Alcatraz Island.

Kita akan dibuat terpana oleh Golden Gate Bridge dengan panjang 1,7 mil, San Francisco Bay dan Gedung Ferry bersejarah. Selain itu, kota ini juga menawarkan keindahan paling mengagumkan saat malam hari dengan perpaduan lampu neon.

French Riveria
Di sini kita bisa menikmati rasa mendebarkan dengan tur helikopter di atas sepanjang pantai Riviera dan pantai Mediterania. Sungguh sangat memukau, karena laut berkilauan mewah dan pantai tak berujung ini bisa memberikan background yang sempurna serta disusul panorama pemandangan, seperti Rock of Monaco, Istana Pangeran Monaco, Grand Prix Monaco dan Monte Carlo Casino. Tempat ini memiliki nama lain Cote d Azur, yang dibatasi di bagian Barat oleh Kota Menton dan Cassis.

Itu tadi brosis beberapa kota di dunia yang bisa dinikmati keindahan dan kemegahannya melalui udara atau bahasa singkatnya wisata udara untuk menikmati kemegahan kota. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.