Budapest Libur Natal Termurah di Eropa

Libur Natal Termurah di Eropa
Dear Brosis sekalian.. Bulan Desember sudah tiba. Destinasi wisata di Eropa sudah bersiap untuk merayakan libur Natal dengan dekorasi-dekorasi meriahnya.

Bila ingin berlibur Natal di Eropa tanpa harus membayar mahal, di ibukota Hungaria yakni Budapest, bisa menjadi pilihan yang menarik. Sebuah penelitian membuktikan kota ini adalah kota destinasi wisata libur Natal termurah di Eropa.

Jika brosis berbelanja terutama untuk makan dan minum selama dua hari di Budapest, itu hanya menghabiskan uang sekitar Rp9,8 juta saja. Nilai ini adalah yang termurah di Eropa.

Sementara untuk destinasi Natal yang termahal di Eropa berada di kota Munich, Jerman. Berbelanja selama dua hari di Pasar Natal Munich dapat menghabiskan Anda uang sebesar Rp16 juta! Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan transportasi menuju pusat kota.

Saya kutip dari Dailymail, Berikut adalah destinasi Natal mulai dari yang termurah hingga termahal di Eropa, semoga bermanfaat.

Budapest, Hungaria (Rp9,8 juta)
Riga, Latvia (Rp9,9 juta)
Lille, Prancis (Rp13 juta)
Brussel, Belgia (Rp14 juta)
Praha, Ceko (Rp14,2 juta)
Trento, Italia (Rp14,6 juta)
Copenhagen, Denmark 840
Tallinn, Estonia (Rp15,7 juta)
Wina, Austria (Rp15,7 juta)
Berlin, Jerman (Rp15,9 juta)
Basel, Swiss (Rp16,2 juta)
Munich, Jerman (Rp16,2 juta)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.