Dubai Jadi Tujuan Wisata Utama

Tujuan Wisata Utama
Dear Brosis sekalian.. Pada sebuah acara yang dikenal sebagai penghargaan paling bergengsi di bidang pariwisata atau Oscar pariwisata, Dubai terpilih sebagai pemenang mengalahkan beberapa negara lain. Penghargaan itu merupakan yang paling diidamkan semua negara tujuan wisata.

Beberapa hari setelah terpilih menjadi tuan rumah pada ajang World Expo 2020, Dubai juga menjadi tujuan wisata utama di industri pariwisata dunia pada edisi ke-20 dari World Travel Awards yang berlangsung di kota Doha.

Dubai menampilkan beragam mahakarya arsitektur dan rekayasa yang paling canggih di dunia serta pemegang beberapa rekor dunia Guinness World Record. Saat ini Dubai juga menawarkan hotel paling mewah di dunia seperti Burj Al Arab yang dikenal dengan keunikan desain layarnya.

Ada juga hotel baru yang merupakan hotel tertinggi di dunia, JW Marriott Marquis Dubai, serta tidak ketinggalan resort spa terkemuka Jumeirah Zabeel Saray yang mampu membuat kagum para wisatawan dunia.

Bukan hanya itu, maskapai penerbangan nasional dari Uni Emirat Arab yakni Etihad Airways menjadi maskapai penerbangan terkemuka di dunia secara beruntun selama lima tahun. Maskapai penerbangan ini memiliki kru awak kabin terbaik di dunia. Wah.. mantap ini.

Dikutip dari Yahoo, Selasa (3/12/2013), Presiden WTA Graham Cooke mengungkapkan, Penerima penghargaan ini diharapkan untuk selalu bisa meningkatkan standarisasi keunggulan dalam perjalanan dan pariwisata di tahun yang akan datang.

Mantap brosis negara Dubai ini, selain kaya raya, prestasi dalam bidang pariwisatanya juga bagus. Semoga suatu saat nanti negeri kita tercinta Indonesia ini bisa menjadi tujuan wisata utama di dunia. Sekian dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.