Istanbul Destinasi Terfavorit Wisatawan Dunia

Destinasi Wisata Pilihan
Dear Brosis sekalian.. Pada tahun 2013 yang lalu, Paris menjadi peringkat pertama sebagai destinasi wisata pilihan turis dunia. Namun, untuk tahun 2014 ini Istanbul berhasil menggusur Paris untuk menduduki peringkat pertama sebagai destinasi wisata pilihan turis dunia. Bahkan Paris harus rela berada di peringkat ketujuh.

Istanbul sendiri memang memiliki keunikan tersendiri, salah satunya adalah letaknya berada di dua benua yakni benua Asia dan Eropa. Hal ini membuat kombinasi modernnya Eropa dan uniknya budaya Asia menyatu dengan sangat indah dan unik.

Seperti saya kutip dari travel.okezone, Berikut adalah peringkat pertama hingga kesepuluh untuk destinasi wisata pilihan dalam Travellers's Choice Destinations tripAdvisor. Nanti jika ada waktu kita bisa mengunjungi kota-kota di bawah ini tetapi tentu saja harus disertai dengan uang yang cukup ya brosis.. hehe..

Peringkat pertama adalah Istanbul di Turki
Peringkat kedua adalah Roma di Italia
Peringkat ketiga adalah London di Inggris
Peringkat keempat adalah Beijing di China
Peringkat kelima adalah Praha di Republik Ceko
Peringkat keenam adalah Marrakech di Maroko
Peringkat ketujuh adalah Paris di Prancis
Peringkat kedelapan adalah Hanoi di Vietnam
Peringkat kesembilan adalah Siem Reap di Kamboja
Peringkat kesepuluh adalah Shanghai di China

Selamat bagi seluruh kota-kota di dunia yang sudah mendapatkan predikat sebagai destinasi wisata pilihan turis dunia. Sayangnya untuk kota di Indonesia belum ada yang bisa menembus 10 besar kota destinasi wisata pilihan, mungkin tahun depan bisa, kita doakan saja ya brosis. Semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.